Siapa Kami

Perkumpulan Pamflet Generasi (Pamflet) adalah organisasi nirlaba yang didirikan untuk mendorong dan memperkuat anak muda untuk berpartisipasi dalam proses gerakan sosial, dengan memberikan informasi dan pengetahuan tentang aktivisme dan hak asasi manusia. Pamflet didirikan dan juga dijalankan oleh muda – mudi yang berusia 18 – 30 tahun.

Pamflet dibentuk untuk mendukung pergerakan anak muda di Indonesia dan mengelola pengetahuan anak muda, dengan membentuk pusat informasi dan dokumentasi untuk berbagai isu anak muda di Indonesia serta mengorganisir pembangunan kapasitas untuk anak muda berdasarkan prinsip hak asasi manusia.

Sejak tahun 2012, kami telah bekerjasama dengan aktivis, organisasi, dan inisiatif muda dari seluruh Indonesia yang bergerak di berbagai isu seperti lingkungan, hak asasi manusia, anti korupsi, seni dan budaya, seksualitas, dan masih banyak lagi.

Bagi kami, anak muda adalah agen mandiri dan aktif yang bisa mengembangkan inisiatif mereka dan menciptakan perubahan berarti di masyarakat. Maka, Pamflet ingin memperkuat jejaring anak muda yang terdiri dari organisasi dan komunitas anak muda, dan mengajak mereka berpartisipasi nyata dalam pergerakan sosial.

Pendanaan kami berasal dari lembaga donor dan kegiatan penggalangan dana. Kami telah didukung oleh beberapa organisasi/donor seperti UNESCO, Hivos, Yayasan TIFA, VOICE, UNAOC (United Nations Alliance of Civilizations), Canadian Funds for Local Initiatives, dan EMpower (Emerging Markets Foundation).

Share This
Scroll to Top