Karir

Karir

Pamflet bersama Konsorsium ACTION (Active Citizen Building Solidarity in Response COVID-19) dengan dukungan Uni Eropa bermaksud melakukan asesmen, sosialisasi, dan edukasi seputar advokasi bantuan sosial pemerintah bagi kalangan orang muda dari kelompok termarjinalkan. Rangkaian kegiatan ini dilakukan melalui diskusi kelompok terarah dan pelatihan dalam rangka meningkatkan kapabilitas perwakilan orang muda dari kelompok termarjinalkan untuk dapat melakukan advokasi bantuan pemerintah sehingga dapat menjangkau kelompoknya. Untuk mewujudkan hal ini, Pamflet membutuhkan Konsultan Advokasi Bantuan Pemerintah yang akan membantu kami melakukan pemetaan akses dana bantuan melalui FGD dan informasi seputar prosedur serta hal-hal rinci berkaitan dengan dana bantuan pemerintah di level lokal maupun nasional. Semua informasi ini akan dirumuskan menjadi sebuah modul yang kemudian digunakan sebagai pedoman pelatihan di lima area intervensi: Jakarta Timur, Kabupaten Bogor, Kota Yogyakarta, Kota Makassar dan Kabupaten Lombok Timur.

Posisi: Konsultan Advokasi Bantuan Sosial Pemerintah untuk Komunitas Marjinal Program ACTION (Active Citizen Building Solidarity in Response COVID-19)
Jumlah: 1 Orang
Tenggat Waktu: 30 Juli 2021

Pamflet membutuhkan sumber daya manusia dari kelompok orang muda dan bergabung di tim Divisi Youth Movement. Divisi Youth Movement adalah divisi yang bertanggung jawab untuk membangun dan memperkuat jaringan, koalisi, dan kolektif orang muda berfokus pada isu hak asasi manusia. Individu yang akan bergabung dengan Pamflet akan membantu kerja-kerja Koordinator Divisi Youth Movement dan staf lain di tim dan organisasi Pamflet secara keseluruhan, khususnya kerja-kerja seputar admnistasi, komunikasi, dan kampanye.

Posisi: Staf Divisi Youth Movement
Jumlah: 1 Orang
Tenggat Waktu: 27 April 2021

Share This
Scroll to Top Skip to content