ALAT AJAR PRIBADI SERI TOLERANSI: Modul Artivisme untuk Toleransi

6MB
/
PDF
/
2021

Deskripsi

Penulis: Ainun Mutmainnah, Firdaus Habibu Rohman, Muhammad Rizki, N. Aidawardhani, Rebecca Liony
Penyunting: Sofah D. Aristiawan
Penasihat: Astried Permata, Asep Topan
Desain Buku: Andang Kelana

Modul Youth Challenge: Artivisme untuk Toleransi merupakan modul pembelajaran toleransi dan pluralisme bagi seniman muda yang ingin berjuang bersama menyuarakan pesan perdamaian melalui artivisme. Modul ini dapat dibaca oleh fasilitator maupun peserta untuk mempersiapkan diri atau mengingat kembali apa saja yang telah peserta lalui selama proses Youth Challenge. Youth Challenge adalah rangkaian kegiatan peningkatan kapasitas dan wadah kolaborasi bagi siswa SMA/setara untuk berkolaborasi dan menciptakan karya seni yang mempromosikan toleransi dan perayaan keberagaman.

Sebagai Fasilitator kamu dapat memperhatikan catatan-catatan dan petunjuk yang telah diberikan, sementara peserta dapat berfokus pada materi, bahan bacaan, dan ilustrasi yang ada pada modul. Sebagai peserta kamu bisa gunakan materi di modul ini untuk referensi ber-artivisme dan menggunakan Lembar Kerja untuk mengeksplorasi ide-ide karyamu!

Ini saatnya kita berkarya dan berkolaborASIK sambil mendorong toleransi dan pluralisme. Selamat berkarya, para artivis muda!

Unduh Modul dan Lembar Kerja Artivisme untuk Toleransi melalui link berikut!

Modul Artivisme untuk Toleransi (164 downloads)

Lembar Kerja Modul Artivisme untuk Toleransi (111 downloads)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
WhatsApp

Pengetahuan Lain

Skip to content