ID | EN

Nulis bareng Pamflet, yuk!

Foto tangkapan layar cuitan di twitter yang berisi "MilkTea Alliance"

Apakah kamu tertarik untuk menyuarakan isu-isu HAM dan anak muda? Kalau iya, kamu bisa membagikan opini atau pandangan kamu secara luas melalui kanal Pamflet. Kami menerima tulisan yang membahas mengenai isu-isu yang terkait dengan penegakan HAM dan partisipasi anak muda, mulai dari yang membahas kehidupan sehari-hari anak muda sampai penerapan kebijakan tentang HAM di tingkat internasional. Tulisan bergaya apapun akan diterima, yang penting pesannya adalah kesetaraan, pemberdayaan, nirkekerasan dan prinsip lain yang sejalan dengan HAM. Selain itu, pastikan juga tulisan yang kamu kirimkan adalah karya asli, bukan hasil plagiarisme. 

Tulisan yang dikirimkan jangan lebih dari 1.000 kata ya! Kalau topik yang ingin kamu bahas lumayan banyak, tulisannya bisa dipecah menjadi dua atau tiga artikel seri bersambung. Kalau lolos proses kurasi, tulisan kamu akan dimuat di website pamflet.or.id dan dipublikasikan melalui kanal Instagram, Twitter dan Facebook milik Pamflet. Jangan lupa, sertakan pula nama (boleh nama pena) dan profil singkat sekitar 1 sampai 2 kalimat.

Karena Pamflet adalah organisasi nirlaba, kami belum bisa memberikan honor untuk tulisan kamu. Tapi kami yakin, teman-teman memang antusias untuk membagikan tulisannya demi mendorong kampanye mengenai HAM dan anak muda 😉 hehehe 

Kirimkan tulisan kamu dengan format: NBP_nama_judul.doc/docx via email ke: halo@pamflet.or.id

Kami tunggu tulisannya ya!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lain

Skip to content