ID | EN

Nulis bareng Pamflet: Edisi Hari Orang Muda Sedunia

Nulis bareng pamflet

Setiap tahunnya, 12 Agustus diperingati sebagai Hari Orang Muda Sedunia (International Youth’s Day). Momentum ini memperingati berbagai isu yang mempengaruhi kehidupan orang muda, khususnya dalam mengamplifikasi suara dan mendorong pelibatan orang muda yang bermakna. 

“Solidaritas antar-generasi” menjadi tema yang diusung Hari Orang Muda Sedunia 2022. Tema ini menggarisbawahi pentingnya kolaborasi yang terjalin antara setiap generasi, agar tercipta dunia yang adil, setara, dan mendukung potensi orang muda. 

Dalam rangka memperingati Hari Orang Muda Sedunia 2022, Pamflet ingin mengajakmu menulis melalui Nulis bareng Pamflet. ​​Kamu bisa mengirimkan karya tulis berupa artikel, opini, puisi, cerita pendek, ataupun karya tulis lainnya. Berikut ketentuan karya tulis untuk Nulis bareng Pamflet kali ini:

  • Karya tulis relevan dengan isu orang muda
  • Tidak lebih dari 1.000 kata
  • Dikirim dengan format “NBP_Nama_Judul.doc/docx” via email ke: halo@pamflet.or.id 
  • Menyertakan nama atau nama pena dan profil singkat sekitar 1-2 kalimat 
  • Bersedia menyesuaikan tulisan berdasarkan saran penyuntingan redaksional dari tim Pamflet

Karena Pamflet adalah organisasi nirlaba, kami belum bisa memberikan honor untuk tulisan kamu. Tapi, kami yakin, karya kamu penting untuk mengamplifikasi suara orang muda. Kami tunggu karya tulismu, ya! 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Artikel Lain

Skip to content